Search
Close this search box.

Berita

/

Berita Terbaru

DWP FKG UGM Sambangi Panti Asuhan Putri Beri Bantuan dan Dukungan

Dharma Wanita Persatuan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada (DWP FKG UGM) mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Putri Yatim Piatu & Dhuafa Muhammadiyah Prambanan, Kalasan pada Sabtu, 22 Juni 2024. Acara yang dihadiri oleh pengurus DWP FKG UGM ini bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, mempererat persaudaraan, dan berbagi kepedulian dengan sesama.

Wiwin Haswinatri selaku Ketua DWP FKG UGM menyerahkan bantuan berupa keperluan kewanitaan seperti sabun, sampo, pembalut dan kebutuhan lain yang diperlukan sehari-hari oleh warga panti. “Kami ingin adik-adik putri disini dapat merawat diri dan menjaga kebersihan sebagaimana yang telah diajarkan oleh agama” ucapnya.

Dalam sambutannya ia menambahkan bahwa sebagai perempuan harus tekun dan giat belajar agar dapat mengubah nasib dan meningkatkan derajat kita dan orang-orang disekitar kita. 

Program bakti sosial ini mendapat respon positif dari ketua panti asuhan. Triyono menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan. “Semoga kehadiran DWP FKG UGM dapat menginspirasi anak-anak di Panti Asuhan untuk semangat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi” ujarnya.

Bakti sosial ini selaras dengan Sustainable Development Goals (SDGs), terutama pilar kesatu (No Poverty), pilar ketiga (Good Health and Well-Being), pilar keempat (Quality Education), pilar kesepuluh (Reduced Inequalities), dan pilar ketujuhbelas (Partnership for The Goals).

Tags

Bagikan Berita

Berita Terkait
5 September 2024

Wajah Baru Taman Canina

3 September 2024

Dukung Digital Dentistry, FKG UGM Siapkan 3D Intraoral Aoralscan 3

2 September 2024

KAKGIGAMA Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Mahasiswa FKG UGM

id_ID