Call for Application Erasmus Mundus Action 2 LOTUS Unlimited Project Scholarship – PhD 36 bulan

Universitas Gadjah Mada telah menjadi salah satu partner dan anggota konsorsium Erasmus Mundus Action 2 Lotus Project yang salah satu programnya adalah mendorong mobilisasi sivitas akademik UGM ke universitas-universitas di Eropa melalui program beasiswa dengan skema student exchange, master, doctoral, post-doctoral, dan staff exchange (dosen dan staf administrasi). Sampai saat ini, melalui Erasmus Mundus Lotus I,II,III sebanyak 43 dosen, staff, dan mahasiswa UGM telah mendapatkan benefi dari program tersebut.

Pembukaan pertama ditawarkan Full Degree Pogram PhD dengan mobilitas selama 36 bulan dan diutamakan bagi pendaftar yang sudah memiliki kontak dengan universitas yang dituju. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui alamat web : http://www.lotus.ugent.be

Mobilitas harus dilakukan di universitas partner meliputi: Ghent University (Belgia), Vrije Universiteit Brussel (Belgia), University of Groningen (Belanda), University of Kent (Inggris), Uppsala University (Swedia), University of Gottingen (Jerman), Universite Paul Sabatier-Toulouse III (Peranis), University of Ljubljana (Slovenia), dan University of Porto (Portugal), University of Limerick (Ireland).

Aplikasi dapat dilakukan secara online di alamat website http://www.lotus.ugent.be paling lambat tanggal 30 September 2013 .