Rekruitmen Tenaga Dokter

Sehubungan akan dilaksanakannya upaya Program Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Kesehatan terutama bagi Tenaga Dokter Umum, Dokter Gigi dan Dokter Spesialis di Provinsi Jawa Barat Tahun 2014, dengan ini kami menginformasikan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat akan merekrut:

  1. Dokter Umum untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang akan ditempatkan di Puskesmas PONED, Puskesmas terpencil/sulit dijangkau/sulit pemenuhan tenaga kesehatan dan perbatasan Provinsi di Wilayah Provinsi Jawa Barat.
  2. Dokter Gigi untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang akan ditempatkan di Puskesmas terpencil/sulit dijangkau/sulit pemenuhan tenaga kesehatan dan perbatasan Provinsi di Wilayah Provinsi Jawa Barat.
  3. Dokter Spesialis PTT untuk pelayanan 4 (empat) dasar dan 4 (empat) penunjang yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah di Wilayah Jawa Barat.
  4. Pendaftaran Rekruitmen Dokter Umum dan Dokter Gigi PTT akan dilaksanakan pada bulan April 2014, melalui internet dengan nomer website akan diumumkan pada media cetak Provinsi Jawa Barat (Pikiran Rakyat/Tribun) dengan alamat : diskes.jabarprov.go.id
  5. Pendaftaran Rekruitmen Dokter Spesialis PTT dapat dilaksanakan langsung dengan membawa/mengirim berkas usulan ke Seleksi Akreditasi dan Pendayagunaan Tenaga Kesehatan Bidang Regulasi dan Kebijakan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Jalan Pasteur No. 25 Bandung – Telp: 022-4266516, berupa:
  • Permohonan dari yang bersangkutan yang ditujukan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat
  • Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  • Surat Tanda Registrasi yang telah dilegalisir
  • Pas foto berwarna uk 3×4 sebanyak 2 (dua) buah.