Unit Kerjasama dan Pengembangan Usaha

Unit pengembangan usaha bekerja di bawah arahan wakil dekan bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama, sekaligus bekerja di bawah koordinasi wakil dekan bidang keuangan, aset, dan SDM. Tugas utama unit pengembangan usaha antara lain membantu pengelolaan aset Fakultas Kedokteran Gigi untuk penyediaan layanan bagi civitas akademika melalui kerjasama dengan beberapa organisasi dan badan usaha. Beberapa layanan di FKG yang terselenggara melalui unit ini antara lain kantin dan waserba (kerjasama dengan dharma wanita persatuan FKG, korpagama, dan paguyuban pensiunan), layanan fotokopi, layanan outlet bahan praktikum dan alat kedokteran gigi (bekerjasama dengan Yayasan FKG), kantor kas bank (bekerjasama dengan Bank Mandiri, BRI dan BNI), serta pengelolaan auditorium dan mobil dinas.

Selain tugas tersebut di atas, unit ini membantu wakil dekan bidang keuangan, aset, dan SDM mengelola penataan parkir di lingkungan FKG. Dalam pelaksanaan tugas tersebut, unit ini melaksanakan koordinasi dengan satuan keamanan dan keselamatan kampus (SKKK) dan petugas parkir.

Informasi, masukan, dan saran mengenai unit ini dapat disampaikan melalui ketua unit pengembangan usaha (ventura) FKG UGM :

drg Asikin Nur, M.Kes., Ph.D

Bagian Biomedika – FKG UGM

Email : asikin@mail.ugm.ac.id