Pendaftaran Ulang Mahasiswa Program Diploma, Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana Semester Genap Tahun Akademik 2015/2016

Diumumkan kepada mahasiswa Program Diploma, Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana UGM bahwa pendaftaran ulang dan pembayaran SPP/UKT semester genap Tahun Akademik 2015/2016 diatur sebagai berikut:

1.Kewajiban Mendaftar Ulang

Mahasiswa angkatan tahun 2015 dan angkatan tahun sebelumnya yang akan melanjutkan studi pada semester genap Tahun Akademik 2015/2016 serta mahasiswa yang belum lulus yudisium sampai dengan tanggal 31 Januari 2016 wajib melakukan pendaftaran ulang dengan cara melunasi biaya pendidikan.

2. Waktu dan Tempat Pendaftaran

Pembayaran dimulai tanggal 4 s/d 31 Januari 2016 di PT BNI (Persero), PT Bank Mandiri (Persero), PT BTN (Persero), PT BRI (Persero), PT Bank Syariah Mandiri (Persero).

Langkah – langkah pembayaran dapat dilihat pada pengumuman tata cara pembayaran herregistrasi di laman http://akademik.ugm.ac.id/

  • Opsi pilihan aktif atau tidak aktif seorang mahasiswa tetap seperti kesepakatan semula. Bagi Program Studi/Fakultas yang menginginkan mahasiswanya aktif, maka Program Studi/Fakultas tersebut harus membayar host to host terlebih dahulu. Pembayaran dtunggu paling lambat hari Senin, tanggal 7 September 2015.
  • Mulai semester depan tidak diperkenankan adanya penundaan. Jadi pengumuman yang dikeluarkan oleh Direktorat Pendidikan dan Pengajaran hanya akan menyebutkan periode pembayaran, dan disampaikan 2 bulan sebelum awal periode pembayaran tersebut melalui portal akademikPalawa. Jika mahasiswa tidak melakukan pembayaran hingga akhir periode pembayaran, dianggap tidak aktif.
  • Palawa akan diaktifkan untuk mahasiswa di semua jenjang pendidikan (S1, Vokasi, dan Pascasarjana), dan semua reminder tentang pembayaran akan dilampirkan di Palawa.

 

Tinggalkan Balasan